Breaking News

 


IKTD Palembang Siap Berkontribusi Untuk Pembangunan Tanah Datar

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Palembang Siap Berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sesuai dengan bidangnya masing-masing demi memajukan daerah disegala bidang.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKTD Palembang Jhon Hendri saat bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Selasa (12/10/2021) bertempat di Balai Basamo IKTDP Alang-Alang Lebar Palembang.

Dalam pertemuan yang bertajuk "Mamak Manyilau Kemenakan di Rantau" tersebut, Ketua IKTDP Jhon Hendri menyampaikan maaf kepada seluruh rombongan terkait dengan penyambutan yang tidak pada tempatnya. Selain itu Jhon Hendri juga menyampaikan beberapa hal permasalahan yang dihadapi oleh perantau yang tergabung didalam organisasi IKTDP Palembang. Diantaranya, keinginannya untuk pengadaan mobil ambulance yang akan dimanfaatkan untuk membantu anggota yang membutuhkan. 

Terkait dengan program pembangunan Tanah Datar, pihaknya atas nama IKTDP Palembang berjanji siap berkontribusi sesuai dengan bidangnya masing-masing. "Kami siap berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkab Tanah Datar dalam memajukan pembangunan Tanah Datar disegala bidang," ujarnya. 

Jhon Hendri juga katakan, salah satu bentuk kontribusi dan sinergitas yang mungkin dilakukan adalah dengan menyumbangkan pemikiran-pemikiran dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Tanah Datar. 

"Kami yang tergabung didalam forum komunikasi Ketua IKTD se-Indonesia, jadi nanti didalam forum ini kami akan berdiskusi bersama untuk membahas berbagai isu strategis diberbagai bidang, seperti pariwisata, pertanian dan lainnya untuk kemajuan Kabupaten Tanah Datar secara umum. Hasil diskusi inilah yang nantinya akan kami sampaikan langsung kepada Bupati atau Wakil Bupati Tanah Datar," jelas Jhon Hendri. 

Kedatangan Wakil Bupati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau (BMKM) Palembang Noprizon, Ketua IKTD Palembang beserta segenap pengurus dan anggota IKTD Palembang. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre