Breaking News

 


Ibrahim Ali Lantik 122 Pejabat Di Lingkup Pemkab Tana Tidung, Berikut 11 Nama Pejabat PPT Yang Di Rotasi

 


TANA TIDUNG - FIGURNEWS.COM - Bertempat di Pendopo Djaparudin Tideng Pale, Bupati Tana Tidung melantik sebanyak 11 Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama (PPT) dan 111 pejabat pengawas dan pejabat administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Tana Tidung. 

Dalam sambutannya, Bupati Ibrahim Ali mengatakan, dengan adanya restrukturisasi yang dijalankan dapat memperkuat landasan transformasi pemerintahan, sehingga akan tercipta Good Governance dan Capacity Building di Kabupaten Tana Tidung.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pada setiap instansi pemerintah merupakan siklus kehidupan dalam organisasi pemerintah, ini merupakan langkah pemantapan dan peningkatan kapasitas diri, kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan dan pengembangan karir”,Jelas orang nomor satu di Tana Tidung saat memberikan sambutan.

Lanjut Bupati, pengembangan karir ini, bukan semata-mata untuk kepentingan pegawai saja. Melainkan sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, sebagai penyelenggara tugas dan pelayanan publik.

“Rotasi ini sudah sesuai dengan hasil tim penilai kinerja kepegawaian, semua berdasarkan objektifitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman tampa memandang latar belakang gender, suku, agama, ras dan golongan”, jelasnya.

Diketahui, pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, tes kompetensi dan uji kompetensi yang telah diikuti oleh beberapa pejabat di Tana Tidung.

Ibrahim menyampaikan, jabatan adalah amanah dan simbol kepercayaan. Sehingga dia berpesan, agat tidak menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Dia berharap, para pejabat yang mendapat promosi jabatan ini mampu membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, Tutupnya.

Berikut 11 nama Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik pada Jumat, (08/10/21). Sesuai dengan keputusan Bupati nomor 821.2/4118/2021.

1. Iwanto, S.Sos, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

2. Usman S, S.Pd sebelumnya menjabat Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM pada sekretariat Pemkab Tana Tidung, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan.

3. Ibrahim, sebelumnya menjabat staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan sekreariat Pemkab Tana Tidung, sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

4. Hardani Yusri, S.E sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, sekarang menjabat Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM.

5. Asnol, S.Pd, M.M sebelumya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

6. Hadi Aryanto, S.T, M.T sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, sekarang menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman.

7. Uus Rusmanda, A.KS, M.HP sebelumnya sekretaris Sekretariat DPRD, sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

8. Didik Darmadi, S.T sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, sekarang menjabat Sekretaris DPRD Tana Tidung.

9. Syachril, S.E, M.AP sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan, sekarang menjabat staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan sekretariat Pemkab Tana Tidung.

10. Syahrin, S.E sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sekarang menjabat staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM sekretariat Pemkab Tana Tidung.

11. Hersonsyah, S.T sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman sekarang menjabat sebagai staf ahli pembangunan, ekonomi dan keuangan sekretariat pemkab tanah tidung.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre