Breaking News

 


HUT Polda ke 25 Polres Merangin Mengadakan Do,a Bersama dan Berikan Santunan kepada Anak Panti Asuhan.


Merangin (Jambi),Figurnews.com-Dalam rangka mempringati Hut Polda Jambi ke 25 Polresa Merangin mengadakan Do,a bersama anak panti asuhan yang berlokasi di mesjid attaubah Polres Merangin kamis(07/10/2021)

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Merangin AkBP.Irwan Andy Purnamawan.S.I.K,Kabag SDM Polres Merangin,Kasat Lantas Polres Merangin,Kasat Intelkam Polres Mearangin,kasat tahti Polres Merangin,Perwira staf dan Personil Polres Merangin.Devisi Ismail,Pimpinan Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.

Kapolres Merangin AKBP.Irwan Andy Purnamawan,dalam sambutannya menyampaikan terimasihnya dan mengajak terus bersyukur karna kegiatan ini terlaksana.

"Terimakasih kepada undangan yang

hadir dan mari kita bersama-sama bersyukur atas nikmat ini sehingga acara bisa berjalan,"Buka Polres.

Selain itu,orang nomor satu di Polres Merangin juga menyampaikan sebagai perwakilan kepolisian daerah Jambi semoga kedepannya kami dapat menjalankan tugas lebih presisi.

Dalam acara tersebut di hadiri perwira dan Jajaran personil  polres merangin,pimpinan panti asuhan asiyah muhamadiyah Navis Ismail,calon siswa  polri dan anak panti asuhan asiyah muhamadiyah.

Sementara itu,ustatd Mustofa yang hadir mengisi tausiah tentang ke agungan Alloh Swt dan kedudukan Nabi Muhammad SAW usai ceramah di lanjudkan pembacaan sholawat.

Alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan lacar dan aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.( Irwanto ) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre