Breaking News

 


HUT GOLKAR Ke-57 DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta : Menjadi Pelaku Sejarah dimasa Covid Ini

HUT GOLKAR Ke-57 DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta : Menjadi Pelaku Sejarah dimasa Covid Ini


Jakarta - Figurnews.com - Hari i Partai Golkar memasuki usia 57 tahun dan baru merayakan di bulan  ini., Dan semua pengurus partai ikut  merayakan dengan meriah perayaan Partai Golkar.

 "DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta mengadakan perayaan Puncak HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun. Acara diadakan pada hari Minggu, (31/01/2021), mulai pukul 15.00 sampai selesai, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta jalan Pegangsaan Barat, Menteng Jakarta Pusat.

Dengan adanya cara ini berlansung dengan meriah, antara lain menampilkan hasil lomba Fotografi dan Video Pendek bagi masyarakat umum, Launching Aplikasi Partai Golkar untuk anggota dan masyarakat, launching buku mengenai gambar-gambar Fotografi yang diambil dari para peserta lomba dan juga door prize bagi para pengunjung acara HUT Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.

Momentum HUT ini akan kami gunakan  untuk melaksanakan kaderisasi sampai tingkat bawah dengan tujuan untuk persiapan saksi dan pemenangan pemilu kedepannya," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan A. Riza Patria, para ketua DPD Partai-partai Politik, para pengurus ranting dan sayap Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta dan rekan-rekan media yang hadir.

"Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta mengatakan, “Terima Kasih semua yang hadir, bapak Gubernur DKI Jakarta dan wakil, ketua partai-partai politik, para ketua pengurus sayap Golkar, saya ucapkan terima kasih.”

“Alhamdulillah dalam perayaan Partai Golkar ke 57 pads tahun ini, pada hari adalah puncak acara dari serial acara yang diadakan DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta. Dari acara Vaksinasi, Donor Darah, Lomba Fotografi dan Video Pendek. Tanpa kita sadari, lomba Fotografi dan Video Pendek yang di mulai dari tahun 2020, menjadi cuplikan sejarah kita bangsa Indonesia dalam menghadapi berjuang melawan Covid-19.”

Hadiah makan gratis dan door prize ini diberikan kepada kader Golkar dan masyarakat, bantuan ini membuktikan bahwa pada musim pandemi Golkar peduli dengan masyarakat," ujarnya, 

(DevaP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre