Breaking News

 


Hitman's Wife's Bodyguard Adalah Film Komedi Aksi yang di Tayang 28 Oktober Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

Hitman's Wife's Bodyguard Adalah Film Komedi Aksi yang di Tayang 28 Oktober Ini di Seluruh Bioskop Indonesia



Jakarra - Figurnews.com -Film ini  adalah sebuah film yang  komedi aksi Amerika di  tahun 2021 yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O'Connor dan Brandon dan Phillip Murphy.

Michael Bryce (Ryan Reynolds) melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Kali ini keduanya mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek).

Sutradara: Patrick Hughes

Pemeran: Ryan Reynolds; Samuel L. Jackson; Salma Hayek; Antonio Banderas; Morgan Freeman; Frank Grillo

Perusahaan produksi: Millennium Media; Nu Boyana Film Studios; Campbell Grobman Films; Film i Väst; FilmGate films.

Juga film ini merupakan sekuel dari film 2017 The Hitman's Bodyguard dan menampilkan Ryan Reynolds.

Dalam film komedi aksi Pengawal Istri Hitman, seorang pembunuh bayaran dan pengawal bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari orang gila yang jahat. 

Dan Michael Bryce bersiap untuk pensiun dari menjadi pengawal dan mencoba menjernihkan pikirannya saat berlibur sampai Sonia Kincaid melacaknya dan meminta jasanya. Dia membutuhkan bantuannya dalam memulihkan suaminya pembunuh bayaran Darius, setelah mafia menculiknya.  


Dan setelah menyelamatkannya, mereka ditangkap oleh agen Interpol Bobby O'Neill, yang membutuhkan bantuan mereka dalam menemukan dalang teroris bernama Aristoteles Papadopoulos, yang ingin menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa karena Uni Eropa berencana untuk menjatuhkan sanksi lebih pada Yunani. .

Didalam film tersebut ini pengawal yang ditangguhkan Michael Bryce (Reynolds) sekali lagi harus bekerja sama dengan pembunuh bayaran Darius Kincaid (Jackson) dan istrinya (Hayek) untuk menghentikan orang gila (Banderas) meluncurkan serangan teror di Eropa.

Untuk pengawal Istri Hitman bergabung dengan daftar sekuel yang harus dibunuh tanpa saksi yang tersisa untuk menceritakan kisah keberadaannya. Film berdurasi dua jam itu, dengan judul yang agak membingungkan, gagal memenuhi metrik film utama dalam genrenya – mempertahankan kehormatannya akan sia-sia.

Film komedi aksi R-rated di box office diselamatkan oleh pemeran bertabur bintang dan adegan aksi yang dikoreografikan dengan baik. Ketiganya berhasil membuat naskah yang jelek dan beberapa lelucon yang lumpuh sebenarnya lucu.

Adapun Pengawal Istri Hitman diproyeksikan lebih besar dari pendahulunya tetapi jelas tidak lebih baik.


Dan ketiganya mendapat lebih banyak masalah, dengan Bryce mengambil banyak beban fisik dari pertemuan mereka. Setelah mendapat bantuan dari ayah tiri pengawalnya, Bryce Senior, ketiganya ditangkap oleh kaki tangan Aristoteles. Dia memiliki sejarah dengan Sonia; dia ditipu olehnya meskipun dia benar-benar jatuh cinta padanya. Setelah mengubahnya melawan Darius Kincaid, dia dan Bryce terpaksa melarikan diri. Senior diturunkan untuk bekerja dengan Aristoteles dan mengkhianati Bryce.

"Mari Kita Saksikan Film Ini di Seluruh Bioskop - bioskop seluruh Indonesia dan siap tayang di tanggal 28 oktober ini, dan kita tetap memenuhi protokol kesehatan dengan 5 M.."

JANGAN LUPA GUYS  FILM INI KITA TONTON KARNA  SANGAT KOMEDI  DAN SERU !!

(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre