Breaking News

 


Heriyanto Komitmen Wujudkan Masyarakat Sejahtera Tanjung Lubuk Makmur

 

OKI (Sumsel), Figurnews.com-Heriyanto calon kepala desa Tanjung Lubuk Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Kayuagung jika terpilih nanti.

Putra daerah asli Desa Tanjung Lubuk tersebut mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa Tanjung Lubuk di sekretariat panitia pemilihan kepala desa (P2KD), beberapa waktu lalu. Berkas dan administrasi yang diajukan kepada P2KD dinyatakan lengkap dan saat ini dia mendapatkan nomor urut 1 sebagai calon kepala desa.

Diungkapkan, pihaknya tidak sekadar ingin melanjutkan estafet kepemimpinan dari para pemimpin desa sebelumnya. Visi-misi sudah dipersiapkan untuk bisa membawa masyarakat Desa Tanjung Lubuk makmur dan sejahtera.

”Saya ingin menyempurnakan visi-misi yang selama ini sudah saya niatkan guna mengabdi kepada desa,” ucapnya, Senin(11/10).

Ada beberapa visi dan misi yang ingin dicapai jika terpilih nanti. Yakni, dengan membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkompeten. Salah satu di antaranya dengan membentuk wadah bagi masyarakat dan pemuda yang lebih aktif dalam pembangunan di Desa Tanjung Lubuk.

Kemudian, dalam hal peningkatan infrastruktur dan jalan akan semakin diperhatikan. Dirinya yakin, infrastruktur yang bagus akan mempercepat mobilisasi perekonomian masyarakat. Dengan jaringan irigasi, akan meningkatkan produktivitas hasil pertanian masyarakat.

”Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum bekerja untuk diberikan pelatihan supaya mereka bisa memiliki keahlian,” tegasnya.

Serto sapaan akrabnya siap menerapkan visi dan misi dengan  memperkukuh kerukunan dan persaudaraan antar warga Desa Tanjung Lubuk yang selama ini sudah terjalin. Melalui itu, pihaknya berharap akan lahir kerukunan dan keamanan di lingkungan desa.

”Desa Tanjung Lubuk termasuk daerah yang aman dan tenteram. Itu semua tidak lepas dari persaudaraan dan rekatnya hubungan antara satu warga dengan yang lainnya,” katanya. 

Meski secara umur masih sangat muda, Heriyanto memiliki gagasan dan tujuan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena itu, pihaknya optimistis dapat memberdayakan masyarakat Desa Tanjung Lubuk ke arah yang lebih baik. 

”Kedewasaan tidak dapat dilihat dari usia, tapi dari kematangan berpikir,” tegasnya.

Pria yang visioner itu mengajak untuk menjaga kondusivitas dan menjunjung asas jujur dan adil dalam berdemokrasi. Karena, suatu keputusan akan indah jika dilakukan dengan kejujuran, keterbukaan, dan kebersamaan. Heriyanto siap melayani dengan hati. 

"JANGAN LUPA DATANG KE TPS DAN COBLOS NOMOR 1"

(M Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre