Breaking News

 


Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Se Riau, Muslimawati Catur : Komitmen untuk Majukan PAUD Di Kampar.

Pekanbaru, Figurnews.com-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kampar Muslimawati Catur menghadiri pelantikan 4 (Empat) Bunda PAUD Kabupaten se Provinsi Riau oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar. 

Keempat Bunda PAUD tersebut yakni Paud.kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, kabupaten Rokan Hilir .dan Kabupaten  Kepulauan Meranti, sementara untuk kabupaten lainnya telah dilantik oleh Bunda PAUD Riau. 

Usai menghadiri pelantikan dan pengukuhan Bunda PAUD Kampar menyampaikan komitmen terhadap kemajuan pendidikan anak usia dini, untuk Kampar sendiri saat ini satu desa satu Paud telah tercapai bahkan telah melebihi dari satu Paud satu desa, namun untuk Paud Holistik Integratif (HI) Masih sedikit porsentasenya 0.05 Persen atau 37 PAUD HI di Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Muslimawati Catur usai menghadiri pelantikan dan pengukuhan Bunda Paud Kabupaten /Kota yang diadakan di Furaya Hotel Pekanbaru, 27/10. Selain Pengukuhan juga di gelar Gebyar PAUD yang ditampilkan oleh 12 Kabupaten Kota se Riau, Workshop dan seminar terkait fungsi dan peran Paud dalam meningkatkan qualitas Paud dan lomba Paud Holistik Integratif. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, Ketua Pokja  PAUD Kampar Juli Mastuti Yusri, Sekretaris  Paud Kampar Dr. g Awal Haeniwati dan Bendahara Paud Kampar Debi Ricardo. Selain itu hadir juga pengurus Paud Riau. 

Sementara itu Gubernur Riau Drs. Syamsuar M Si yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Syahrial Abdi, Ap. M. Si menyatakan, Kami memberikan apresiasi atas pengukuhan Kabupaten /kota yang di kukuhkan hari ini, semoga hisa menjalankan amanah dengan baik" Kata Syahrial Abdi 

"Anak usia dini merupakan menjadi target untuk di jenjang selanjutnya. Agar dapat bersaing dalam globalisai. Hari ini adalah momentum strategis untuk mendidik anak,  Bunda PAUD dapat memberikan dukungan kepada anak anak usia dini menjadi lengkap dan berkualitas siap menjadi  tantangan kedepanya, menciptakan generasi yang dibekali iman dan berakhlak mulia dan juga menjadi akhlah yang mulai bagi penerus masa masa depan " Tambahnya lagi. 

Saya menyampaikan kepada Bunda Paud  berkomitmen semoga dapat memberikan yang terbaik kepada anak anak usia dini, Menjadi semangat yang baru Riau" Harap Syahrial Abdi lagi. 

Sementara itu Misnarni Syamsuar, Bunda PAUD Riau menyatakan bahwa kita telah mengukuhkan seluruh Bunda PAUD di Provinsi Riau, 4 Ini merupakan Bunda Paud kabupaten /Kota yang belum sempat di Lantik karena adanya Pendemi Covid-19, semoga dengan pelantikan ini kami berharap terus dapat memberikan perhatian dan komitmen dalam memajukan PAUD di Kabupaten masing-masing" Kata Misnarni Syamsuar. 

Usai mengukuhkan Bunda PAUD Riau dan Bunda Paud Kabupaten Kota se Provinsi Riau menyaksikan lomba dan Gebyar Paud (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre