Breaking News

 


Gubernur Kaltara Tunggu Kerja Nyata Kepala OPD Terlantik

 


Tanjung Selor - Figurnews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) menyelenggarakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemprov Kaltara di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas, Rabu (27/10).

Kegiatan ini diawali dengan penandatangan berita acara pelantikan dan pakta integritas yang dilakukan oleh Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara Yansen TP dengan perwakilan pejabat yang telah dilantik. Turut menjadi saksi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltara, Suriansyah dan Asisten I Dt. Iqro Ramadhan.

Dalam sambutannya, Gubernur Zainal mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan.

“Tentu hal ini kita lakukan melalui mekanisme dan ketentuan peraturan per undang-undangan yang berlaku,” ucap Gubernur yang dilantik bulan Februari silam.

“Oleh karena itu saya minta kesungguhan saudara untuk bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab tinggi. Berikan kinerja yang terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan yang berkualitas prima bagi segenap masyarakat,” tambahnya.

Ia pun mengingatkan untuk selalu berinovasi dan kreatif dalam dalam menjalankan tugas-tugas. Hal tersebut tentunya akan berdampak positif bagi kinerja pelayanan yang nantinya akan dirasakan masyarakat di Bumi Benuanta ini.

“Munculkan kreativitas, munculkan perubahan-perubahan dimana saudara (pejabat terpilih, red) melaksanakan tugas,” pintanya.

Sebelum menutup sambutannya, Gubernur Zainal ingatkan kembali tetap jaga protokol kesehatan (prokes), meskipun saat ini Kaltara sudah masuk zona kuning.

Selain itu karena masih banyak masyarakat Kaltara yang belum divaksin, Gubernur Zainal menghimbau untuk memaksimalkan program vaksinasi yang tepat sasaran.

“Ini salah satu upaya untuk meningkatkan masyarakat kita agar segera ter vaksin,” pungkasnya.

Dalam acara ini juga terdapat kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021, penyerahan penghargaan kinerja perangkat daerah, serta penghargaan Aparatur Sipil Negara (ASN) penyusun Sakip terbaik. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre