Breaking News

 


Gubernur Jambi Kunjungi Ponpes Ma'had Futuhul Ma'ruf Al Aziziyah Sekaligus Peresmian

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Gubernur Jambi Dr.H.AL Haris S.Sos kunjungi peresmian pondok pesantren Ma'had Futuhul Ma'ruf Al Aziziyah di Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Senin (11/10/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Dalam kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Ma'had Fatuhul Maruf Al Aziziah tersebut Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH juga didampingi oleh, Bupati Merangin H. Mashuri, Sp.d,  Kapolres Merangin, AKBP IRWAN ANDY P. SIK,  Pengasuh Ponpes Antoni Zedra Abidin, Kapolsek Tabir IPTU ADHA FRISTANTO, SH.MH, Danramil Tabir 0420 Tabir dan Camat Tabir Jalaludin Spd

Dan juga berserta rombongan Gubernur Jambi diantaranya, Sahli kemasyarakatan/Karo Kesra, Kadiknas, Kabankesbangpol, Kadis Kominfo, Karo Adpem/PBJ, Kadis kominfo, Kadis kesehatan, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Karo adpim, Karo umum, Karo Adpemb,  Karo Pemerintah.

Dalam kegiatan kungker berawal dengan membaca Ayat Suci Al-Qur'an, selanjut nya, Pembacaan Doa Oleh Ustad Ahyar,  Kata Sambutan oleh Pimpinan Ponpes Ma'had Futuhul Ma'ruf Ma'ruf Al Aziziyah,  Sambutan Pembina Ponpes Ma'had Futuhul Ma'ruf Al Aziziyah Drs. Antoni Zedra Abidin,  Arahan Gubernur Jambi Bpk H. ALHARIS. S.Sos. MH, Penyerahan Bantuan,  Peresmian Ponpes oleh Gubernur Jambi,  Penandatangan Prasasti Oleh Gubernur Jambi, Peninjauan Asrama Datuk Aza,  Pemberian Sembako.

Sejalan dengan hal tersebut Gubernur juga mengatakan, “saya sangat mendukung atas apa yang diprogramkan oleh semua pihak pesantren dan akan membantu jalannya program tersebut, memang seperti itulah seharusnya pemerintahan kita, ulama mendukung dan memberikan nasehat kepada para pemimpin, kedepan kita harapkan sinergi antara ulama dan umara dapat kita tingkatkan di kabupaten merangin khususnya, dan Provinsi Jambi umumnya,” ungkap gubernur. 

Selama Kegiatan berlangsung dapat  pengamanan lansung dari  Personil Polsek Tabir dan selesai sekira pukul 15.30 wib kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, kemudian Gubernur Jambi lanjut kan perjalanan Menuju Bangko.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre