Breaking News

 


Gerai Vaksinasi Presisi Polres Merangin Secara Massal di Gedung Serbaguna Desa Pasar Muara Siau.



Merangin, Figurnews.com-Kapolri Kendral Listyo sigit Prabowo telah Mengintruksikan kepada seluruh Jajaran di Polda,Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin presisi guna memfalitasi masyarakat yang belum di suntik vaksin covid-19 Sabtu(02/10/2021).

Polsek Muara Siau IPTU.Rinamto mengatakan gerai vaksinasi ini di lakukan guna  untuk mempercepat vaksin menekan amgka penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Muara Siau,Kabupaten Merangin.

"Ya pada hari ini di gedung serbaguna Desa pasar muara siau kita telah  melaksanakan legiatan vaksinasi massal covid-19 yang di ikuti oleh warga masyarakat,untuk saat sekarang 138 orang dengan target sasaran 17 desa,gerai valsin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi,agar terciptanya Herd Imunity dan memekan angka penyebaran covid-19,"ujar kapolsek.

Gelar vaksinasi massal ini di hadiri oleh Tim Vaksimator Polres Merangin di pimpin oleh IPTU.HEDER Sinaga dan Tim Vaksinator Puskesmas Muara Siau di pimpin oleh Kapus Amradi.Skm,Camat Muara Siau M.Junaidy.SH.MM,Para Kades,Bhabinsa Koramil Muara Siau dan seluruh peserta vaksimasi.

Adapun sasaran vaksin massal tersebut,Pelayanan publik,Para lansia,remaja,masyarakat umum.

Satu hari sebelum pelaksanaan vaksin Anggota Polsek Muara Siau Melaksanakan pembritahuan Kedesa-desa agar pelaksanaan vaksin massal di gedung serba guna Desa Pasar Muara Siau dapat di laksanakan dengan maksimal situasi aman kondusif,"Tutup polsek.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre