Breaking News

 


Gebyar Vaksinasi Diserbu Warga Kota Solok Berikan Doorprize 1 Unit Sepeda Motor


Solok Kota ,Figur news .com -

Guna pencapaian target vaksinasi serta dalam rangka menyukseskan gebyar 3000 vaksinasi, dan mewujudkan “Sumatera Barat Sadar Vaksin”. Pemerintah Kota Solok memberikan beragam doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Karena adanya banyak dooprize ini ribuan warga kota Solok terlihat tumpah ruah mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pemerintah kota Solok pada Sabtu (30/10/2021) bertempat di GOR Tanjung Paku.

Wakil Walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat membuka gebyar vaksinasi tersebut sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi, “saat ini telah disediakan sebanyak 3.700 vaksin yang mana target vaksin yang harus dicapai minimal sebanyak 3000 vaksin, minimal 5 persen penambahannya.

“Untuk menyemarakkan gebyar vaksinasi, Pemko Solok bekerjasama dengan Polres Solok Kota dan Makodim 0309 Solok, menyediakan berbagai doorprize menarik, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, dengan adanya doorprize ini memberikan semangat pada masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” ungkap Wawako.

Saat ini Kota Solok sendiri berada di posisi ketiga di Sumatera Barat dalam capaian vaksinasi, dimana Kota Solok untuk dosis pertama telah mencapai 56,7% dan dosis kedua di angka 26,7%. Namun angka tersebut tetap masih rendah terutama untuk vaksin dosis kedua.

“Seperti yang kita ketahui untuk selamat dari wabah Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi. Dengan adanya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, mudah-mudahan target kita 3000 peserta akan terlaksana dengan lancar, dan herd immunity dapat terbentuk di kota Solok ini,” harap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre