Breaking News

Gabungan Serbuan Vaksinasi Kodim 0420/Sarko, Kejari Merangin dan Polres Merangin

Merangin (Jambi), Figurnews.com-Merangin Jambi- Untuk mempercepat munculnya Herd Immunity dalam rangka menekan penularan Covid-19. Berbagai pihak terus menggencarkan kegiatan vaksinasi. Salah satunya adalah gabungan serbuan vaksinasi 

yang digelar oleh Kodim 0420/Sarko, Kejari Merangin dan Polres Merangin di Gedung Seba Guna Kabupaten Merangin Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam kegiatan gabungan serbuan vaksinasi tersebut melibatkan puluhan Tim Vaksinator dari Kodim Sarko, Kejari Merangin dan Polres Merangin.

Adapun sasaran gabungan serbuan vaksinasi kali ini 2000 vaksin dengan sasaran utama adalah masyarakat Kabupaten Merangin. Dalam pelaksanaan kegiatan, panitia telah mengatur sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Kejari Merangin Tri Widorini berkesempatan memantau langsung jalannya kegiatan tersebut.

Dalam sela sela kegiatan tersebut juga dilakukan bakti sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang diserahkan setelah warga divaksin.

Terpisah Dandim Sarko menyampaikan bahwa pihaknya terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bersinergi dengan lintas sektoral yang ada.

Hal ini menjadi bukti sinergitas tiga pilar dalam percepatan vaksinasi Covid-19 secara massal kepada masyarakat untuk Herd Imunity,” ujarnya.

Senada dengan Dandim, Kejari menyampaikan bahwa pihaknya juga terus menggelar vaksinasi.

“Langkah  ini sangat baik, sehingga kita bisa menekan Covid-19 agar bisa turun angkanya pekan ini,” ucapnya. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre