Breaking News

 


Erick Abdullah : Terpilih Menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun Amanah Berat Bagi Saya

 


Sarolangun, Figurnews.com-  Muscab ke-V PPP Sarolangun Berlangsung Sukses, Sabtu (30/10) di aula Bappeda Sarolangun, dengan dukungan 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Erik Abdullah terpilih menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun untuk periode 2021-2026.

Berita acara rapat tim formatur Muscab ke-V DPC PPP Kabupaten Sarolangun ditandatangani dan dibacakan H. Hurmin, SE (Haji Hurmin) yang berisi kesepakatan memilih dan menetapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun periode 2021-2026 dengan dukungan penuh 10 PAC dan ditetapkan secara aklamasi, Erick Abdullah, S. Ag dibantu Ir. H. Suharman sebagai Sekretaris dan Ahmad, S. Pdi sebagai Bendahara.

Ketika diwawancaarai awak media, Erick mengatakan ini adalah amanah yang berat baginya, mengingat target yang diinginkan DPW Provinsi Jambi. 

"Dengan terpilihnya menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun, ini merupakan amanah yang berat bagi saya, karena dengan kondisi saat ini PPP Sarolangun mempunyai wakil 4 kursi di DPRD Sarolangun, DPW PPP Provinsi Jambi menargetkan 7 kursi, tapi kami akan berusaha, minimal dapat mempertahankan dan maksimal dapat meningkatkan dari perolehan hari ini," katanya didampingi Haji Hurmin. 

"Insya Allah kami akan berjuang dengan bersinergi, kita berharap agar lumbung suara PPP dapat lebih meningkat lagi, dan kerja keras para kader terbaik," ungkap Erick Abdullah. 

Erick sempat berkisah, punya kesan istimewa selama menjadi sekretaris Haji Hurmin pada periode sebelumnya. 

"Saya sangat terkesan dengan jabatan sekretaris dalam mendampingi Haji Hurmin memimpin selama dua periode, kami sangat harmonis, kami sama-sama ikhlas dan sama-sama tahu posisi,  Alhamdulillah pada periode kami yang lalu tidak ada gesekan sedikit pun," ucap Erick. 

Ditanya tentang target yang akan dicapai, Ia menyebut tidak bisa bekerja sendiri, tapi butuh bantuan kader-kader terbaik. 

"Target kami harus lebih dari 4 kursi, sebagai ketua tentu saya tidak bisa bekerja sendiri, kami punya kader terbaik yaitu Haji Hurmin dan Pak Evi Suherman, tentu akan dapat meningkatkan perolehan suara, begitu pun Sekretaris Ir. H. Suharman dan semua kader yang berpotensi untuk dapat meningkatkan perolehan suara, kita harapkan semuanya bekerja sehingga PPP ini bisa besar," urai Erick Abdullah. 

Haji Hurmin Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun dua periode sebelumnya punya keyakinan dan percaya dengan kepemimpinan Erick Abdullah lima tahun ke depan. 

"Saya sangat yakin dan percaya dengan Pak Erik memimpin PPP Kabupaten Sarolangun periode lima tahun ke depan, mudah-mudahan dalam kepemimpinannya PPP Sarolangun bisa lebih baik lagi," kata Haji Hurmin. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre