Breaking News

 


Edi Warga Desa Pulau Tebakar,Ngaku Belum Pernah Menerima Bantuan.

Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kepala rumah tangga di Desa Pulau Terbakar kecamatan Tabir Barat mencurahkan kekesalan nya terahadap pemerintah Desa Pulau Terbakar.Betapa Tidak.dengan kondisi ekonami keluarganya yang terbilang di bawah garis kemiskinan,Edi bersama keluarga belum pernah mendapat bantuan dari emerintah.sementara sepengahuan edi belum pernah menerima bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerimtah Daerah yang di tujukan kepada masyarakat dengan kondisi dirinya.

" Apalagi zaman pemdemi covid-19 seperti sekarang ini,kami dapat impormasi banyak sekali bantuan dari pemerintah,tapi kami belum pernah mendapatkanya,"kesal Edi.

Edi menceritakan awalnya kondisi perekonomian keluarganya yang standar namun petaka yang terjadi ketika banjir beberapa yang lalu yang mengakibatkan mereka kehilangan harta yang berharga.

"Dulu kami tidak begitu berharap yang namanya bantuan dari pemerintah.Tapi sekarang ini kami berharap adanya bantuan,eh tidak ada yang mau memberi perhatikan bahkan pemerintah Desa tidak menghiraukan,"Jelas Edi.

Sementara itu,kepala Desa Pulau Terbakar Ibrahim hingga berita di publikasikan belum bisa di minta di kompermasikan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre