Breaking News

 


Dukung Proses Belajar Tatap Muka, Kapolres Pasbar Buka Gerai Vaksin Presisi di SMAN 2 Pasaman

Pasaman Barat,Figurnews.com -, Kegiatan percepatan program Vaksinasi Nasional masih gencar dilakukan Polres Pasaman Barat, hari ini Kamis (07/10) giliran SMAN 2 Pasaman berada di Jalan Gang Serasi Jorong Simpang Empat Nagari Lingkuang Aua yang menjadi titk fokus Polres Pasaman Barat dalam mendirikan Gerai Vaksin Presisi Polri.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M bersama Kapolsek Pasaman IPTU Rosminarti, S.H mendatangi SMAN 2 Pasaman menyampaikan bahwa, kegiatan vaksinasi massal pada saat ini masih kita fokuskan kepada pelajar, yang bertujuan untuk mendukung proses belajar tatap muka disekolah.

“Kami melihat di SMAN 2 Pasaman ini banyak para pelajar yang sangat antusias untuk melakukan vaksinansi yang kami dirikan, dan kami juga berterimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Pasaman dalam mendukung Vaksinasi Presisi Polri” ungkap Kapolres.

Kegiatan gerai vaksin presisi Polri Polres Pasaman dimulai pada pukul 09.30 WIB ini telah menyuntikan 140 dosis vaksin jenis Sinovac, dengan dibantu oleh 16 orang tenaga medis yang terdiri dari 7 orang Vaksinator, 4 orang Nakes, 4 orang Administrator, serta 1 orang petugas lainnya.

Kepala sekolah SMAN 2 Bapak Gustirizal, S.Pd menyampaikan “saya mengucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasaman Barat dan jajarannya dalam mendukung kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Pasaman Barat agar selalu mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasiaonal menuju Herd Immunity,” ujar Kapolres menyudahi. (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre