Breaking News

 


Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Desa Sungai Deras Koramil 1207-08/Teluk Pakedai Laksanakan Pendampingan Kepada Petugas Kesehatan


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Desa Sungai Deras Serda Samsiar dan Serda Budi Harsono Koramil 1207-08/Teluk Pakedai melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di kantor Perkebunan PT. Rezeki Kencana, Desa Sungai Deras Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. (Rabu, 6/10/2021)


Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 langsung dari petugas vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.


Babinsa Desa Sungai Deras Serda Samsiar mengatakan, Kegiatan hari ini Babinsa bersama Tiga pilar mengadakan pendampingan monitoring pada pemberian Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan dosis ke-2 kepada masyarakat umum yang berada di sekitar Perkebunan PT. Rezeki Kencana Desa Sungai Deras.


"Kita para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan" jelasnya Babinsa Serda Samsiar

 

Serda Budi Harsono juga yang ikut mendampingi menambahkan, Dia berharap setelah adanya vaksinasi ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sungai Deras Kecamatan Teluk Pakedai ini, dan meminta masyarakat agar tetap terapkan protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai karena sudah divaksin sehingga protokol kesehatan dilupakan, itu tidak diharapkan.


“Mudah-mudahan dengan dilakukannya Vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19" imbuh Serda Budi Harsono


Sementara itu Kordinator Vaksinasi Covid-19, menuturkan bahwa Vaksinasi tahap pertama dan Vaksin kedua ini adalah diikuti oleh masyarakat Kecamatan Teluk Pakedai Khususnya di Desa Sungai Deras.


“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin tahap pertama dan kedua ini, masyarakat Desa Sungai Deras dapat mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir" ungkap Koordinator Vaksinasi Covid-19.(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre