Breaking News

 


Dr. H. Yuherman Kembali Terpilih Ketua KKTD Jabodetabek

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Dr. H. Yuherman kembali memimpin Kerukunan Keluarga Tanah Datar Jabodetabek periode 2021-2026, setelah terpilih dalam acara  Musyawarah Besar (Mubes) KKTD, Minggu (31/10/2021) di Ballroom Hotel Balairung Matraman Jakarta.

Acara yang dihadiri langsung Bupati Tanah Datar, diikuti secara virtual oleh Ketua DPRD Tanah Datar dan tokoh Tanah Datar lainnya.

Ketua Panitia Syaiful Zein mengatakan jika mubes secara offline dan juga diikuti virtual atau online ini pertama kali dilaksanakan akibat dari wabah pandemi Covid-19.

Dikatakannya Mubes itu bertujuan untuk melahirkan program-program yang nantinya akan bermanfaat bagi daerah atau kampung halaman juga bagi warga Tanah Datar di perantauan.

“Masukan kepada pengurus KKTD periode 2021-2026 yang terpilih nantinya dan berdasarkan usulan dari anggota Ika dimana bisa membuat program-program yang dapat menunjang ekonomi warga di perantauan dan juga dapat berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di kampung halaman,” katanya.

Ketua Umum KKTD Jabodetabek Yuherman pada kesempatan yang sama sampaikan rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah berkenan hadir langsung membuka acara mubes tersebut. “Ini sangat besar sekali artinya bagi kami diperantauan dan semoga silaturrahmi rantau dan ranah semakin kuat,”ucapnya.

Dikatakan Yuherman, jika tidak terhalang pandemi covid-19 maka mubes ini tidak akan sedikit yang hadir secara off line, namun ini pun tidak akan mengurangi makna walau sebahagian mengikuti secara virtual. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre