Breaking News

 


DPD Partai GOLKAR DKI Adakan  Nonton Bareng  Film G30S PKI Bersama Ormas dan Sayap Partai di Kantor Halaman Jakarta




Jakarta - Figurnews.com - Di seluruh rakyat  Indonesia kita  memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi DKI Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) Film G.30.S PKI pada jum’at malam bersama  ormas dan sayap juga para warga setempat. yang di gelar di Jln. pegangsaan barat cikini menteng Jakarta pusat,

Adanya acara nobar yang berlangsung jum’at Malam (1/10/2021) dimulai pukul 19.30 hingga selesai menghadirkan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta (Ahmed Zaki Iskandar), Ketua Harian Judistira Hermawan, dan Sekretaris Basri Baco

Yang diadakan bertempat dihalaman kantor DPP Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Nobar Film G30S PKI juga dihadiri Wakil Ketua Hubungan Ormas (Slamet Riyadi), simpatisan Golkar dan masyarakat sekitar 100 orang dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, serta mengundang UMKM sekitar kantor sebagai bentuk pemberdayaan dan  tetap mematuhi protokol kesehatan.



Dalam sambutannya, Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, nobar ini digelar untuk mengingat kekejaman PKI terhadap tujuh jenderal terbaik yang dibantai waktu itu.

Ketua DPD Zaki Iskandar pihaknya menggelar nonton bareng ini  bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan Revolusi yang menjadi korban penghianatan PKI tahun 1965 dan betapa besar pengorbanan para pahlawan kita.


Oleh karna itu kepada siapapun yang menonton film G30S PKI, saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dengan ancaman kembalinya paham Komunis dan PKI Gaya Baru di bumi Indonesia ini.  

“Kami berharap, agar kegiatan nobar ini menyadarkan para generasi muda agar tidak terpengaruh bujuk rayu dan ideologi PKI dan membuktikan bahwa Golkar adalah Partai Anti Komunis,” pungkasnya.

(DP)










 








Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre