Breaking News

 


Diyan, Penderita Kangker Payudara Ganas Stadium 4 Warga Desa Rasau Butuh Uluran Tangan Dermawan

 


MERANGIN ( Jambi), Figurnews.com --- Diyan Binti Muh Fauzi, seorang ibu rumah tangga muda warga Dusun Karya Makmur Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang, Kabupten Merangin, Jambi, terkulai tak berdaya setelah digerogoti kanker Payudara ganas stadium 4.

Saat ini, keluarga Muh Fauzi sangat membutuhkan biaya pengobatan untuk anaknya yakni Diyan.

Selain itu, Muh Fauzi juga berharap kepada Pemerintah dan kepada para dermawan untuk dapat membantu meringankan beban yang di derita anaknya.

“Harapan kami kepada Pemerintah dan para dermawan untuk membantu anak saya, karna untuk berobat kami keluarga saat ini terkendala masalah biaya,” harap Fauzi.

Selain itu, Abdul Rahman selaku Kepala Dusun Karya Makmur mengatakan bahwa Diyan berasal dari keluarga yang kurang mampu, beliau juga berharap kepada Pemerintah Daerah agar memperhatikan penyakit yang di derita warganya.

“Kami Pemerintah Dusun Karya Makmur berharap kepada Pemerintah agar dapat membantu biaya pengobatan penyakit yang di derita Diyan semoga ada keajaiban dan sembuh kembali,” harapnya

Bagi para dermawan yang ingin membantu meringankan biaya pengobatan penyakit Diyan silahkan hubungi Media ini atasnama Ady Lubis no HP: 081272319554 atau kepala dusun Karya Makmur Abdul Rahman no HP:0821-8215-1775.

(Ady Lubis)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre