Breaking News

 


Diduga Lakukan Percobaan Pelecehan Seksual, Oknum Pimpinan Puskesmas Dilaporkan ke Polisi


OKI (SUMSEL), FIGURNEWS.COM-Oknum Pimpinan Puskesmas Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel Hasanul Basri, SKM dilaporkan oleh honorer puskesmas tersebut atas kasus dugaan percobaan pelecehan seksual ke Mapolres OKI.

Korban berinisial FB, didampingi orang tuanya, Jauhari Bustoni, SH menjabat Panitra Muda di Kantor Pengadilan Agama Kayuagung, Selasa (5/10/21).

Menurut keterangan ayah korban saat ditemui di Mapolres OKI, modus yang dilakukan oknum pimpinan puskesmas tersebut mengantar korban yang ingin pulang ke rumahnya di Desa Srinanti, Kecamatan  Pedamaran dusun 2. Sekitar 11 siang dengan mengendarai mobil milik pimpinan puskesmas.

Namun bukannya pulang kearah rumah korban, mobil dikendarai oleh pimpinan diarahkan menuju Kecamatan Teluk Gelam, dengan alasan yang bersangkutan ingin mengajak makan siang.

“Ditolak anak saya, kata anak saya tidak usah makan siang pak. Ibu saya sudah masak di rumah.”kata korban yang ditiruhkan ayah korban.

Lanjut ayah korban, di dalam mobil tersebut pimpinan puskesmas memegang tangan dan kemudian merangkul korban. Korbanpun berontak dan ingin turun dari mobil.”Upaya itu dicegah oleh pimpinan puskesmas. Hingga mobil yang dikendarai sampai ke Desa Srinanti.”jelasnya.

Sesampai di rumah, lanjut ayah korban, FB nangis, lalu menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. “Akibat perbuatan ini anak saya trauma.”ungkapnya.

Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk melaporkan pimpinan Puskesmas Para ke Mapolres OKI. “Kita juga akan malaporkan kejadian ini. Dengan pihak Inspektorat OKI, serta menyurati Dinas Kesehatan OKI. Agar mengganti pimpinan yang tidak bermoral tersebut.”cetus ayah korban.

Pihak Kepolisian Polres OKI telah menerima laporan tersebut. Korban juga sudah dimintai keterangan atas kejadian yang menimpanya. (M.F)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre