Breaking News

 


Didampingi Bupati Kampar, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar- Rahman


Kunjungan kerja Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi, SH, M. Hum ke Kabupaten Kampar langsung disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH di Kantor Kejaksaan Negeri Kampar Bangkinang Kota, selasa (26/10/21).

Bangkinang Kota (Riau), Figurnews.com-Kunjungan kerja Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi, SH, M. Hum ke Kabupaten Kampar langsung disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH di Kantor Kejaksaan Negeri Kampar Bangkinang Kota, selasa (26/10/21).

Didampingi juga Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja, Ketua Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, SH, serta Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana, S.H, MH, Waka Jagung secara simbolis Masjid Ar-Rahman Kejaksaan Negeri Kampar Bangkinang Kota dengan melakukan oengguntingan Pita dan Penandatanganan Papan Nama Masjid. 

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Waka Jagung ke tanah Serambi Mekah Riau. Alhamdulillah, sejauh ini pemerintah daerah kampar selalu bersineri bersama Forkopimda kampar termasuk Kejaksaan Negeri Kampar sendiri dalam memajukan daerah kabupaten kabupaten.

Peresmian Masjid oleh Kejakasaan Agung RI


Kemudian terkait Masjid yang telah diresmikan, Catur Sugeng menyampaikan bahwa ini merupakan wujud sinergi dengan memberikan bantuan Hiba dari pemda kampar APBD tahun 2020. Kemudian untuk tahun 2022 sendiri, pemda juga merencanakan bantuan Hiba untuk pembagunan Mes Pegawai Kejaksaan.

Sementara itu Wakil Jaksa Agung sendiri menyampaikan ucapapan terimakasih kepada Bupati Kampar atas kerjasama dan sinegritas yang dijalan bersama Kejaksaan selama ini. Semoga apa yang dilakukan bersama berguna bagi masyarakat kampar dan kemajuan kampar. 

Pada kesempatan tersebut, disisi lain Waka Jagung juga menyampaikan bahwa salah satu upaya pemberantasan korupsi di negeri ini, tidak hanya dalam aspek hukum semata, melainkan juga pembentukan moral setiap aspek kehidupan. Budaya malu ditumbuhkan jika melakukan perbuatan yang tidak jujur untuk mengeruk keuntungan pribadi." ungkap Untung".

Usai peresmian Masjid, Waka Jagung RI bersama Kajati Riau dan beberapa Kejaksaan lainnya melakukan pertemuan terbatas di Aula Kejaksaan Negeri Kampar serta terakhir kegiatan makan bersama di Rumah Makan Pak Abas Tambang.(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre