Breaking News

 


Dandim Sarko Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Bintara dan Tamtama, bertempat di lapangan apel Makodim Jalan Lintas Sumatera Km. 3,5 Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat ini diikuti Para Danramil, Perwira Staf dan Anggota Kodim yang naik pangkat didampingi istri (Persit KCK Cab XXVII Kodim 0420).

Kali ini, sebanyak 35 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Yaitu Pelda ke Peltu 2 personel, Serma ke Pelda 4 personel, Serka ke Serma 4 personel, Sertu ke Serka 5 personel, Serda ke Sertu 10 personel, Koptu ke Kopka 1 personel, Kopda ke Koptu 2 personel, Praka ke Kopda 5 personel, Pratu ke Praka 2 personel.

Dalam amanatnya, Letkol Tomi Radya Diansyah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Kodim Sarko yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

”Pangkat adalah kesejahteraan, sehingga patut disyukuri sebagai amanah dan rahmat karena kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara otomatis, melainkan memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas sebagai prajurit TNI AD, sehingga dapat membawa manfaat bagi keluarga dan satuan Kodim 0420/Sarko” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi, semakin bertambah pula kedewasaan dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre