Breaking News

 


Dandim Sarko Menerima Kendaraan Dinas Angkatan Darat

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com Sabtu (9/10/2021) Merangin, Bertempat di gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya pada Jum'at 8 Oktober 2021, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyerahkan langsung kendaraan dinas untuk satuan jajaran, termasuk juga untuk Kodim 0420/Sarko.



Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han yang menerima langsung kendaraan dinas tersebut menuturkan serta membenarkan bahwasanya Kodim 0420/Sarko mendapat kendaraan dinas berupa mobil yang di peruntukan untuk mobilitas operasional Kodim 0420/Sarko.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI AD dalam mendukung operasional pelaksanaan tugas Satuan di wilayah, sehingga akan memaksimalkan tugas dalam membina wilayah selaku satuan teritorial, terlebih-lebih Kodim 0420/Sarko mencangkup dua Kabupaten di Provinsi Jambi yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun, dengan adanya kendaraan baru ini bisa dan sangat mendukung sekali pelaksanaan tugas, tambah Dandim.

Tentunya kami akan menjaga dan merawat kendaraan yang sudah di berikan dari pimpinan, sehingga dengan perawatan yang rutin dan berkala akan memperpanjang masa pakai dan amanah ini akan di jaga dengan baik, tegas Dandim.

Kendaraan dinas ini merupakan kerjasama TNI Angkatan Darat dengan SKK Migas, guna mendukung pelaksanaan tugas TNI AD di wilayah-wilayah.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre