Breaking News

 


Cimb Niaga Dapat 2 Penghargaan Terbaik Golden Property Awards 2021 di Jakarta

Cimb Niaga Dapat 2 Penghargaan Terbaik Golden Property Awards 2021 di Jakarta 


Jakarta - Figurnews.com -Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses menggelar Golden Property Awards 2021. Puncak penghargaan properti bergengsi Tanah Air ini digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat di Ciputra Artpreneur.

Golden Property Awards (GPA) hadir sebagai sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen, dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015 silam ini.

Dengan mengangkat tema “Property New Game”, Indonesia Property Watch menggandeng 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co untuk memperluas jangkauan exposure hingga ke kalangan konsumen.

Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, memaparkan, “Kami berbangga bisa berkolaborasi dengan IPW untuk menghadirkan Golden Property Awards 2021. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim 99 Group untuk memastikan acara tahun ini dapat membawa manfaat tidak hanya untuk pebisnis properti saja, namun juga kepada para pencari properti.”

Sementara itu, Heintje Mogi, Mortgage Business and  Indirect Auto Group Head Bank CIMB Niaga, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak ‘Golden Property Awards’ atas dua penghargaan sekaligus yakni ‘Most Influential Property In Banking’ dan ‘Best Performing Bank in Property During Pandemic’.

Heintje menuturkan, dia hari ini menerima penghargaan sebagai tokoh yang berpengaruh untuk menyalurkan kredit perumahan selama masa pandemi Covid-19.

“Saya rasa penghargaan ini sangat baik dan ajang Golden Property Awards ini sangat bergengsi. Saya dapat penghargaan ini bukan karena kerja keras saya sendiri tapi itu kerja tim,” ungkapnya.

Heintje memaparkan kunci sukses dirinya selama masa pandemi adalah memperkuat kerjasama dengan para kustomer dengan tema ‘Sahabat Di Kala Susah’.

Saya bersama rekan di Real Estate Indonesia (REI), RB dan Broker, Developer mengadakan webinar setiap hari. Mungkin CIMB Niaga jadi bank yang pertama sekali melakukannya saat itu disaat kondisi properti lagi sulit kita dorong dan kita bantu agar bisnis tetap tumbuh. Supaya secara ekonomi dan bisnis properti tetap berjalan, tentunya itu akan berimbas positif untuk para pekerja properti dilapangan dengan mendapat upah yang layak. Apalagi selama pandemi banyak pekerja yang di PHK,” tuturnya.

Menurut Heintje dua hal penting yang menjadi prioritas CIMB Niaga selain bisnis selama ini adalah pemerintah dan masyarakat.

“Itu yang kita kampanyekan sekarang ini,” ucapnya.

Walaupun selama pandemi terjadi penurunan tajam dalam penjualan properti namun dia tetap optimis bisnis akan breakthrough dan tumbuh kembali.

“Saat ini kita kita lihat pertumbuhan KPR Cimb Niaga pada tahun 2020 sekitar 6,3%, sementara pada akhir tahun market hanya tumbuh 1%. Sedang sekarang ini market sudah tumbuh 3-4%. Kita di kuarter ketiga sudah tumbuh 8%, saya rasa ini sangat positif. Kita dapat penghargaan ini karena kerja keras seluruh tim di bank CIMB Niaga dan kolaborasi kita dengan REI, RB dan Broker Developer itulah kunci keberhasilan kita. Selain itu suku bunga juga rendah dan banyak sekali kebijakan pemerintah yang sangat membantu seperti DP 0%, bebas PPN dan sebagainya,” jelasnya.

Dia berharap agar negara ini terus melakukan kegiatan atau event yang mendorong pergerakan properti.

“Paling utama patuhi protokol kesehatan agar ekonomi kita cepat pulih,” pungkasnya.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre