Breaking News

 


Capai 47 % : Wawako Himbau Bentuk Herd Imunity Dengan Vaksinasi


Solok Kota ,Figur news .com -

Sampai saat ini capaian vaksinasi di Kota Solok cukup baik diangka 47 Persen, salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid selain Prokes kita harus vaksin, dengan capaian minimal 70 persen akan membentuk herd imunity agar kita bisa aktifitas normal kembali.

Demikian diungkapkan oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang juga di dampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal, SKM, MKM, saat meninjau gebyar vaksinasi pada Sabtu (02/10/2021) di SMPN 2 Kota Solok.

“Dengan bersepeda saya sempatkan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi disini sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu majelis guru,” ungkap Wawako.

Kepada siswa/wi Wawako juga mengajak agar mengikuti vaksin, biar bisa belajar tatap muka, kalau kita tidak vaksin mungkin akan kembali belajar daring. Karena salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid selain Prokes kita harus vaksin, siap vaksin pertama kita harus vaksin ke 2.

“Kita juga ingin semua sekolah yang ada di Kota Solok belajar tatap muka habis ini, tidak ada lagi daring-daring jadi mari kita bersama-sama bantu Pemerintah dan diri kita sendiri untuk bebas dari wabah ini. Tetap jaga protokol kesehatan dimanapun kita berada,” ungkap Wawako.

Jangan ragu atau takut divaksin karena vaksin ini tidak akan membunuh kita seperti berita HOAX yang simpang siur tersebar di media sosial. Saat ini Pemerintah Pusat maupun Daerah berusaha menekan angka penyebaran Covid-19.

Atas nama Pemerintah Kota, Wawako tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah, Dinas pendidikan, jajaran Dinas kesehatan dan semua tenaga vaksinator yang telah melaksanakan Gebyar Vaksin ini.

Kepada seluruh siswa/wi serta orang tua murid yang ikut vaksin Wawako juga turur memberikan apresiasi. “Ayo Buruan Vaksin, Wujudkan Herd Immunity,” himbau Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre