Breaking News

 


Bupati Pimpin Sertijab Camat Sungai Tarab

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Walau terkesan sederhana, namun kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Tarab dari Afrizal kepada Arianto, Selasa (5/10/2021) di aula kantor Camat setempat berjalan haru dan penuh keakraban. 

Pejabat lama Afrizal akrab disapa ayah yang dirotasi menempati posisi barunya sebagai Camat Lintau Buo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat selama menjadi Camat Sungai Tarab.

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama dua tahun ini, maaf karena dalam masa itu belum ada prestasi yang bisa ditorehkan untuk Kecamatan Sungai Tarab,” ujar Ayah.

Di kesempatan selanjutnya Camat Sungai Tarab baru Arianto yang sebelumnya menjabat Camat Batipuh berharap masyarakat juga memberikan dukungan sebagaimana memberikan dukungan kepada Ayah.

“Sudah banyak yang sudah diperbuat Ayah di Sungai Tarab ini, karena itu tanpa dukungan yang sama atau bahkan lebih dari masyarakat, sulit rasanya bisa berbuat seperti apa yang beliau lakukan,” ujar Arianto.

Di kesempatan itu juga, Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ermon Revlin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya,” ujar Ermon.

Kemudian juga, tambah Ermon, Camat yang baru diharapkan juga bisa mengembangkan dan memanfaatkan potensi yang ada untuk membantu pencapaian program dan kegiatan yang muaranya menciptakan masyarakat Tanah Datar yang lebih sejahtera. (SUTAN/Prokopim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre