Breaking News

 


Bupati Merangin H.Mashuri kecewa,Terkait Ruas Jalan Muara Kibul di Gunakan untuk Aktivitas PETI.

 

Figurnews.com-Terkait dengan ruas jalan Muara Kibul-Telentam Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin di duga untuk kegiatan aktivitas PETI yang di lakukan oleh penambang emas tampa izin,yang sempat membuat orang nomor satu di kabupaten merangin menjadi geram dan merasa kecewa memberi stekmen di media sosial pada hari sabtu,(9/10/2021) yang lalu,merasa kecewa atas prilaku pelaku pemain PETI,dalam stekmennya akan menindak tegas pelaku tersebut,belum sampai satu hari pemerintah desa lansung  bergerak cepat untuk memperbaiki jalan tersebut.

Pada hari minggu 10/10/2021,tampak di lokasi ada beberapa armada damtruk bekerja dengan lincahnya penimbunan ruas jalan yang rusak diduga oleh aktivitas PETI dan lebih bagus dari yang sebelum terjadinya aktivitas PETI.

Di sela damp truk menimbun jalan,media sempat mempertanyakan kepada warga desa muara kibul yang berada di lokasi,dirinya tidak ingin berkelanjutan hal tersebut dan dirinya merasa terpanggil untuk membangun kabupaten Merangin lebih baik sebelumnya.

"Inikan desa kami,Bagai manapun kami melakukan yang terbaik buat warga kami dan juga desa tetangga yang melintas di jalan ini,apalagi terkait masalah ruas jalan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Jika perlu lebih baik dari sebelumnya.

Di singgung tentang siapa yang telah melakukan aktivitas PETI di jalan tersebut,dirinya enggan mengatakan siapa pelakunya.

"Kalau soalitu tidak usah  di ungkit-ungkitkan lagilah,yang penting jalan ini bisa di perbaiki lebih baik dari sebelumnya,"ujarnya sambil meningalkan media di lokasi.

Terpisah salah seorang warga desa muara kibul Saipul yang sempat di temui awak media menjelaskan kalau kondisi jalan sebelum aktivitas PETI.

Kalau sebelum di lakukan akativitas jalan tersebut sudah berlobang dan becek,tapi setelah di perbaiki oleh pemerintah desa muara kibul jauh lebih bagus dari yang sebelumnya,yang penting masyarakat tidak ada yang komplin,soalnya mobil bisa lalulang tampa ada hambatan,"

Tandasnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre