Breaking News

Bupati Kampar ; Jangan Sampai ada Riak dalam Pilkades Nantinya

 

Kampar Utara, Figurnews.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak dan bergelombang di kabupaten kampar tinggal menghitung hari, untuk itu Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai ada riak atau sangketa dalam pilkades nantinya. 

Demikian disampaikan Bupati Kampar usai menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid, TPA dan Anak Yatim se- Kecamatan Kampar Utara yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dusun Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, jum'at sore (29/10/21). 

Hadir juga mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Zulia Dharma, Kadis Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, Sekretaris Dinsos Herry Indra Mulya, Kabag Protokol Irwan HR, Camat Dasril, Kepala desa muara jalai Ahmad Yani, HS. 

Dalam sambutannya Bupati Kampar juga menyampaikan rasa senang bisa hadir silaturahmi ditengah masyarakat dalam jum'at berkah. Terkait pilkades nantinya,  Muara Jalai sendiri juga akan melaksanakan pilkades. Maknaya  jadilah pemilih yang cerdas, dan pilih calon yang memiliki jiwa kepemimpinan dengan niat untuk membangun Desa dan kesejahteraan masyarakat. "terangnya". 

Diketahui juga, masyarakat Muara Jalai saat ini yang mengidam-idamkan atau berkeinginan agar Desa Muara Jalai bisa dimekarkan menjadi sebuah Dusun menjadi Desa Padang Tarap.  Untuk itu, Bupati Kampar minta penuhi mersyarakat dan ikuti aturan, insyaallah saya siap memekarkannya. "ungkap Catur". 

Selain menyerahkan bantuan untuk Masjid, TPA, Anak Yatim dan pemekaran Desa. Sambil diskusi bersama ibu-ibu, Catur juga menerima apa yang menjadi kepingin mereka kepada Bupati Kampar. Allhamdllah apa yang diminta para Ibu-ibu langsung direspon Catur Sugeng dan akan merealisasikannya. 

Sementara itu Zulfahmi Dt Pangulu Besar menyampaikan selamat datang di Desa kedua Bupati Kampar, di mana Bupati Kampar sendiri dahulunya pernah tinggal dirumah salah seorang warga Nurlaili Desa muara jalai. 

Untuk itu memang besar harapan kita Catur Sugeng selelu diberikan kesehatan, amanah dan keadilan dalam memimpin serta memberikan keberkahan kepala masyarakat kampar khusus masyarakat muara jalai.(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre