Breaking News

 


Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke 76 Melalui Virtual.

 


Bangkinang, Figurnews.com- Bupati Kampar yang di wakili Sekretaris Derah Drs. Yusri M.Si yang didampingi oleh Forkopimda Kampar Dandim 0313/KPR Letkol. Inf. Leo Oktavianus, Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH, Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana, S.H, MH, Danyonif 132 BS Mayor Infanteri Muhammad Syafii Nasution, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang diwakili oleh Surya Surya R. Harahap, S.H.Jaksa Fungsional pada Seksi Intelijen Kejari Kampar dan beberapa kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar mengikuti Upacara Hari jadi TNI yang ke- 76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. 

Upacara ini dipusatkan di Rumah Dinas Bupati kampar diikuti seluruh kepala Daerah se-indonesia melalui Virtual, Upacara ini langsung di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo, selaku Inspektur Upacara Selasa (5/10/2021). 

Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun  TNI ke 76 Tahun 2021 dan menyampaikan pengahargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran TNI yang telah menjadi penjaga utama dalam kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar (UUD) 1945." Kata Joko Widodo. 

Upacara HUT TNI tahun ini mengangkat tema “bersatu, berjuang, kita pasti menang” dan dilakukan melalui Virtual mengingat sebagian Wilayah di Indonesia masih dalam Pandemi Covid-19. 

Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si Saat diwawancarai usai melaksanakan Upacara  mengatakan “atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar saya mengucapkan  Dirgahayu ke-76 TNI, semoga diusia yang ke-76 ini TNI menjadi semakin kuat dimata Dunia,” ujarnya 

selanjutnya Sekda Kampar juga menyampaikan Hut TNI ke-76 ini menjadi moment penting dalam menjalin sinergitas, kekompakan dan kebersamaan dalam mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kampar dalam segala hal dan mari kita selalu mendukung terhadap terciptanya kondisi yang kondusif, merasa aman dan nyaman" kata Yusri lagi. 

"Terakhir Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si dalam wawancaranya berharap dengan Hut TNI ke-76 yang bertema (bersatu, berjuang, kita pasti menang) ini kita bisa menjaga stabilitas Kabupaten Kampar, mudah mudahan dengan beraneka ragaman suku, ras, budaya adat bisa menjadi satu  tentu ini menjadi pondasi yang sangat kuat bagi Kabupaten Kampar" tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre