Breaking News

 


Bupati Eka Putra Menjawab Pandangan Fraksi DPRD Terkait Tiga Ranperda

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar kembali menggelar Rapat Paripurna tingkat I, Sesi III Tentang Tanggapan/Jawaban Bupati Tanah Datar atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD tentang Nota Penjelasan Bupati terhadap 3 (tiga) Ranperda, Rabu (13/10/2021).

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua Anton Yondra didampingi Ketua DPRD Rony Mulyadi dan Wakil Ketua Saidani serta dihadiri 25 anggota dewan, Forkopimda, Sekwan Elizar, Sekda Iqbal Ramadi, staf ahli bupati, asisten, dan pimpinan OPD.

Sebelumnya delapan Fraksi di DPRD Tanah Datar telah menyampaikan pandangan umum, dan dari nota penjelasan bupati tersebut pertanyaan tersebut ada 69 pertanyaan yang dipertanyakan oleh masing-masing fraksi.

Bupati Tanah Datar Eka Putra secara bergantian dengan Sekda Iqbal Ramadi menjawab ke 69 pertanyaan, tanggapan dan pandangan umum dari delapan fraksi DPRD terkait tiga Ranperda yakni tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) 2021 - 2041, Perubahan atas Perda Nomor 9 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah , dan Retribusi Perizinan Tertentu.

Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan sumbangan pemikiran untuk penyempurnaan tiga ranperda ini sehingga produk hukumnya sesuai peraturan yang berlaku. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre