Breaking News

 


Bupati Eka Putra Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Guna mengisi beberapa jabatan yang masih lowong disebabkan pemekaran struktur organisasi, Bupati Eka Putra melantik 34 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Rabu (13/10/2021) di aula kantor Bupati. 

Dalam arahannya Bupati mengatakan, pengambilan sumpah jabatan ini memiliki makna mengikat ke dalam ataupun ke luar diri. Yakni kepada atasan ataupun pertanggungjawaban kepada Tuhan YME. Amanah jabatan yang diberikan ini harus diwujudkan melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. 

“Terkait kondisi kemampuan keuangan yang rendah, Saudara yang dilantik harus mampu melakukan inovasi, berbenah meningkatkan kompetensi dan loyalitas serta turut sukseskan Program Unggulan Daerah guna mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tanah Datar,” pesan Bupati Eka. 

Bupati menambahkan, terkait pencapaian Visi, Misi dan Progul, ia meminta pejabat yang dilantik ataupun yang menghadiri kegiatan itu untuk memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

“Baca, pelajari dan pahami RPJMD Sebagai pedoman pencapaian tujuan bersama, dengan segera menyesuaikan diri dan memahami tugas dan fungsi masing-masing. Yang terpenting, jangan mengeluh, bekerjalah dengan ikhlas,” tekan Bupati Eka Putra. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre