Breaking News

Bupati Cek Endra : Lelang Terbuka 5 Kepala OPD, Yang Memenuhi Syarat dan Lulus Tes lah Yang Mengisi Jabatan


Sarolangun (Jambi), Figurnews.com-  Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi melalui BKPSDM Kabupaten Sarolangun telah mengumumkan lelang jabatan (Seleksi terbuka) dalam rangka mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Senin (25/10).

Lelang jabatan diselenggarakan melalui pihak ke 3 dengan Ketua Tim Seleksi Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH, MH. Pengumuman lelang jabatan telah ditayangkan dengan pengumuman Nomor : 3 /PanselJPT.Sarolangun/2021 dan juga dimuat di media ini pada terbitan sebelumnya. 

Penerimaan surat lamaran mulai hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB hingga hari Jum’at tanggal 29 Oktober 2021 pukul 11.45 WIB. Hasil Akhir 3 Besar diumumkan hari Kamis 18 November 2021. 

Lowongan jabatan 5 Kepala OPD tersebut dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh tim seleksi, yaitu (1) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, (2) Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan, (3) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, (4) Kepala Dinas Kesehatan, dan (5)Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah. 

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra ketika dikomfirmasi media ini mengatakan lelang terbuka ini diselenggarakan melalui pihak ke 3 (tiga), dan yang akan mengisi jabatan yang dilelang adalah bagi yang memenuhi syarat dan lulus tes seleksi. 

"Ini lelang terbuka dan Tim Seleksi melalui pihak ke 3 , bagi yang memenuhi syarat dan lulus tes seleksi lah yang bisa mengisi jabatan yang dilelang," kata Bupati Cek Endra, Senin sore (25/10). 

Bupati mempersilakan bagi siapa saja yang berminat sesuai aturan yang ada yang telah ditentukan tim seleksi. 

"Silakan bagi yang berminat untuk mendaftar sesuai syarat dan aturan yang ada," pungkas Bupati Cek Endra. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre