Breaking News

Bupati Cek Endra Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Hasni Sarolangun


Sarolangun (Jambi), Figurnews.com-Bupati Cek Endra Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Hasni Sarolangun 

Sarolangun (Jambi), Figurnews.com- Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam 1443 Hijriyah di Pondok Pesantren (Ponpes) Hasni Sarolangun, Rabu (27/10). 

Tausiyah Maulid Nabi disampaikan Ustadz KH Syatar Saleh, turut hadir anggota DPRD Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi, Kadis Kominfo Muhammad Idrus, Camat Sarolangun Bustra Desman dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Sarolangun serta para Wali Santri dan undangan lainnya.

Bupati Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan Ponpes Ustadz Sofwan yang telah mendirikan ponpes di Sarolangun. 

Bupati menyebut orang tua yang menitipkan anaknya di Ponpes adalah orang tua yang luar biasa, karena anak yang belajar dan hafal Alquran akan menolong orang tuanya di hadapan Allah SWT di dunia dan akhirat. 

"Orang tua yang menitipkan anaknya di Ponpes adalah orang tua yang luar biasa, Ponpes  bisa melahirkan anak yang sholeh yang akan mendoakan kedua orang tuanya, apa lagi anak yang mampu hafal Alquran, " kata Bupati. 

Pemerintah sangat menyambut baik Ponpes Hasni, Saya yakin Ponpes Hasni akan maju, karena pimpinannya orang Sarolangun asli yang bertekad memajukan Sarolangun di bidang agama," ucap Bupati. 

"Selamat memperingati Maulid Nabi dan memperingati  Hari Santri Nasional," tutup Bupati Cek Endra. 

Tausiyah maulid nabi disampaikan oleh Ustadz  KH. Syatar Shaleh yang berisi tentang hikmah maulid Nabi Muhammad dan syariat Islam. 

Ustadz mengaku terharu dengan Ponpes Hasni yang baru berdiri dan sudah maju luar biasa, menurut Ustadz hal ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Sarolangun. 

"Saya bersyukur dengan berdirinya Ponpes Hasni, saya terharu sekali dengan umur yang baru delapan bulan, Ponpes Hasni sudah luar biasa maju, ini tak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun," kata Ustadz di sela tausiyahnya. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre