Breaking News

 


Bupati Beserta Kapolres Merangin Kunjungi Korban Terkaman Binatang Buas Di Desa Air Batu

 


Merangin, Figurnews.com-Bupati Merangin H.Mashuri, S. Pd, M.M bersama Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.I.K telah menghadiri rumah korban terkaman Binatang buas jenis harimau di desa air batu kecamatan Renah pembarap kabupaten Merangin Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 Wib. 

Nampak juga dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Kabag Ops, KOMPOL PAMENAN, SH., Kapolsek Sungai Manau, IPTU MULYONO, S.H., Kbo Satintelkam, IPDA AGUNG HERU W, S.Sy., dan Anggota Polsek Sungai Manau.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bupati Merangin dan Kapolres Merangin mengucapkan turut berbela sungkawa dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. 

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada Keluarga Korban berupa sembako dan uang duka yang diterima oleh Paman korban selaku perwakilan keluarga.

Disela-sela kegiatan itu Kapolres Merangin juga memberikan himbauan kepada warga Desa Air Batu agar lebih berhati hati lagi dalam menjalankan Aktifitas sehari hari kepada warga sebelum binatang buas/Harimau tersebut dapat dihalau kembali ke Hutan tempat habitatnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada warga Desa Air Batu agar tidak melakukan perburuan besar besaran, jika ada melihat binatang buas agar segera melaporkan ke pihak yang berwenang, baik itu pihak Kepolisian maupun pihak BKSDA dan warga juga harus lebih berhati hati lagi dalam menjalankan pekerjaan dilahan perkebunan.

Semoga harimau ini bisa segera ditangkap dan diamankan oleh pihak BKSDA agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre