Breaking News

 


BKMT Tanah Datar Kembali Digelar di Masjid Baiturrahim Pabalutan Rambatan

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Sempat terhenti beberapa tahun belakangan karena faktor covid-19, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanah Datar kembali menggelar pertemuan dan tabligh akbarSenin, (11/10/2021) bertempat di Masjid Baiturrahim Pabalutan Nagari Rambatan.

BKMT kali ini bekerjasama dengan IPHI Tanah Datar dan terlihat kerinduan jamaah dengan acara ini karena sekian lama terhenti. Ini terbukti hadir sekitar 4000 jamaah dari berbagai daerah di Tanah Datar

Ketua BKMT Tanah Datar Drs. H. Maswardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kaum muslimin jamaah BKMT dan IPHI se Kabupaten Tanah Datar serta warga Pabalutan Kecamatan Rambatan yang sudah mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar dan kajian pada kegiatan tadi malam.

Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi pembangunan keuangan daerah Kabupaten Tanah Datar Nusyirwan juga menyampaikan, tetap menjaga protokol kesehatan dan ucapan terimakasih dg kegiatan-kegiatan di Kabupaten Tanah Datar dan mohon doa dari jamaah BKMT dan IPHI Semoga Kab. Tanah Datar Menjadi Kabupaten yang Lebih Baik lagi dimasa masa mendatang.

Kemudian dalam kajiannya Ustadz H. Aulia  Rijal, Lc. MA dalam Tabligh Akbarnya menyampaikan, Bagaimana kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, dengan kisah seorang sahabat Nabi yang bernama Julaibib yang penuh dengan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bid. Ekonomi pembangunan Keuangan,Kemenag Kabupaten Tanah Datar, IPHI, KUA Kecamatan Rambatan,Camat Rambatan,Wali Nagari se Kecamatan Rambatan. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre