Breaking News

Bervaksin di GOR Tanjung Paku, Ratusan Hadiah Menanti Anda, Cukup Bawa KTP


Solok Kota ,Figur news .com -

Pemerintah Kota (Pemko) Solok, rencananya pada Sabtu (30/10/2021) mendatang akan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis berhadiah mulai pukul 08.00 WIB di GOR Tanjung Paku.

Kegiatan Gebyar 3000 Vaksinasi Kota Solok, mengusung tema, “Sumatera Barat Sadar Vaksin” menuju Solok Herd Immunity.

Hebatnya, pemberian vaksin kali ini, Pemko Solok menyediakan ratusan hadiah menarik untuk warga yang bervaksin. Baik itu, vaksin pertama maupun vaksin kedua punya kesempatan merebut hadiah menarik.

“Mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci dan aneka barang elektronik dan hadiah lainnya disediakan bagi warga yang bervaksin,”kata Nurzal Gustim Kabag Prokomp yang juga juru bicara satuan tugas Covid-19.

“Caranya, cukup bawa KTP dan datang ke GOR Tanjung Paku. Nantinya, nomor urut vaksin akan diundi. Semoga warga yang bervaksin beruntung. Selain bervaksin bisa membuat sehat juga berpeluang bawa hadiah yang sudah disediakan,” ungkapnya.

“Mari beramai-ramai ajak keluarga dan kerabat kita yang belum divaksin Covid-19, untuk mengikuti vaksinasi, baik itu vaksin pertama maupun kedua,” himbau Kabag. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre