Breaking News

 


Berlangsung Haru dan Sederhana, Sertijab Camat Sungai Tarab Berjalan Khitmad

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Walau terkesan sederhana, namun kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Tarab dari Afrizal kepada Arianto, Selasa (5/10/2021) di aula kantor Camat setempat berjalan haru dan penuh keakraban. 

Salah seorang tokoh masyarakat Iis Zamora Putra menyampaikan, selama kepemimpinan ayah bukannya tidak ada prestasi. “Kami sangat merasakan bagaimana kedekatan ayah dengan Wali Nagari dan masyarakat,  bahkan dengan tertib administrasi yang beliau terapkan kami sangat berterimakasih,” katanya. 

Bahkan, tambah Iis, Ayah dinilai sukses membangun obyek wisata air terjun Duo bidadari dan juga sudah menyepakati dengan wali Nagari Padang Laweh untuk mengembangkan air terjun Sarasah Payo,  dan banyak lagi potensi wisata yang beliau survei untuk dikembangkan.  

“Insya Allah, demi kemajuan kita semua, atas nama masyarakat saya sampaikan kepada pejabat baru kita akan memberikan dukungan sebagaimana yang telah kami berikan kepada Camat sebelumnya,” kata Iis. 

Iis Zamora yang juga Wali Nagari Kumango juga mengucapkan selamat datang kepada Camat Arianto dan selamat jalan kepada Afrizal yang segera menduduki posisi barunya di Kecamatan Lintau Buo. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre