Breaking News

 


Berkomitmen Kembangkan Koperasi Syariah Kota Solok Raih Penghargaan


Padang ,Figur news .com -

Karena dinilai berkomitmen dalam upaya pengembangan Koperasi Syariah, Pemerintah Kota Solok meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM bertepatan dengan rapat paripurna dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Barat ke 76, yang bertajuk “Dengan Semangat Hari Jadi Sumbar ke-76, Kita Wujudkan Sumbar Madani Melalui Peningkatan Ekonomi Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Provinsi Sumbar.”

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Irsyad Syafar kepada Wawako Ramadhani pada Jum’at (01/10/2021) bertempat di aula sidang utama DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Wawako Ramadhani menuturkan, “penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Sumatra Barat kepada Pemerintah kota Solok sebagai daerah yang berkomitmen terhadap Koperasi Syariah”.

Selain memberikan anugerah atau penghargaan pada kabupaten Kota yang dianggap berhasil mengembangkan Koperasi dan Koperasi Syariah. Pemprov. juga memberikan anugerah kebudayaan pada individu dan kelompok yang melestarikan dan memajukan bidang adat dan penelitian, kesenian, cagar budaya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre