Breaking News

 


Berkantor Di Kecamatan Lubeg, Wako Hendri Septa Serap Aspirasi Warga Pagambiran Ampalu

Lubeg ( Sumbar), Figurnews.com-Dalam Program Berkantor di Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) bahagian kegiatan Jumat berkah yang dilakukannya, Jumat (8/10/2021), Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan diri menampung aspirasi masyarakat dalam hal ini di Komplek Pagambiran Permai RT 04 RW 10 Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

Hal itu dilakukan wali kota usai menggelar Subuh Sajadah di Musala Nur Jannah, Batu Kasek RT 04 RW 01   masih di kelurahan yang sama.

Adapun dalam kegiatan Subuh Sajadah tersebut Wali Kota Padang mendapati berbagai aspirasi dari masyarakat Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX khususnya dan Kecamatan Lubuk Begalung pada umumnya.

"Alhamdulillah hari ini saya engaja mendatangi masyarakat untuk menerima berbagai masukan dan aspirasi secara langsung demi kebaikan dan kemajuan pembangunan Kota Padang secara keseluruhan. Alhamdulillah, ini kecamatan yang ke lima sejak saya memulai program ini. Insya Allah akan digilir setiap minggunya ke tiap-tiap kecamatan," jelas wako mengawali sambutannya.

Dalam dialog dengan masyarakat setempat saat itu, orang nomor satu di Kota Padang menerima sejumlah masukan dan aspirasi.

Diantaranya seperti berkaitan usulan perbaikan infrastruktur, riol, lalu penambahan ruang kelas baru, bantuan pembangunan beberapa sekolah serta upaya mengantisipasi banjir dan genangan air yang kerap terjadi dewasa ini khususnya di beberapa titik di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

"Saya bersama jajaran akan siap menindaklanjuti semua aspirasi tersebut sesuai kemampuan dan aturan yang berlaku," tuturnya.

"Alhamdulillah warga di sini sangat antusias dan juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemko Padang dalam setiap kegiatan program pembangunan yang akan dilakukan. Terlebih mereka juga menyatakan siap mendukung upaya vaksinasi Covid-19 yang tengah kita kebut saat ini," bebernya mengakhiri.

Adapun dalam kesempatan terssbut juga hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Camat Lubeg Heriza Syafani beserta lurah se-Kecamatan Lubeg, Kabag Kesra Fuji Astomi dan lainnya.

Sejumlah tokoh masyarakat yakni Ketua RW dan RT setempat juga hadir dalam kegiatan dialog tatap muka bersama Wali Kota Padang. (Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre