Breaking News

 


BAZNAS Tanah Datar Bantu Biaya Pendidikan Siswa MI

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Tanah Datar menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada sejumlah siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri/Swasta dilingkungan Kemenang Tanah Datar.

Bantuan tersebut berjumlah Rp.28 Juta yang diperuntukkan untuk 70 orang Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI), berlangsung di Kantor Kementerian Agama setempat, Kamis (14/10/2021).

Ketua BAZNAS Tanah Datar Yasmansyah mengatakan, selain untuk siswa MI BAZNAS juga menyalurkan bantuan pendidikan untuk siswa Madrasah Aliyah, SMA/SMK baik negeri maupun swasta.Termasuk biaya pendidikan masuk ke perguruan tinggi.

Sementara Ka Kemanag Tanah Datar H. Syahrul  mengajak para penerima zakat untuk mensyukuri apa yang diterima serta dapat dimanfaatkan untuk keperluan pendidikan.

Ka Kemenag juga menghimbau kepada ASN dilingkungan Kemenag Tanah Datar untuk menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan perpanjangan MoU (Kerjasama) Zakat Muqayyat antara Kemenag dengan Baznas Tanah Datar. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre