Breaking News

Babinkamtibmas bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Balantak Bagikan Masker dan Hand Sanitazer

 


Banggai (Sulteng), Fugurnews.com-Babinkamtibmas Polsek Balantak bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan membagikan masker dan hand sanitazer kepada masyarakat, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan, guna mencegah penularan Covid-19.

“Ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan himbauan secara garis besar tentang Virus termasuk pola penyebaran dan upaya mencegah penyebarannya,” ucap Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH.

Selain itu, petugas juga membagikan multivitamin guna menjaga kesehatan dan imun tubuh masyarakat di tengah situasi pandemic Covid-19.

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ucap Kapolsek.

Selain membagikan multivitamin masyarakat diimbau agar selalu menerapkan prokes dalam kehidupansehati-hari khusunya selalu memakai masker saat berada diluar rumah.

“Semua ini dilakukan demi kesehatan dan kelamatan bersama dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tutup Kaposlek.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre