Breaking News

 


Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) menyampaikan surat tembusan pemberitahuan keberadaan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) ke Kantor Gubernur dan Polda Kaltara.



KALTARA - FIGURNEWS.COM -
Komunitas Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang di ketuai oleh  Syaiful Y.A. Pardede dan sekretaris Suryansyah bersama sama dengan anggotanya Herman Supiyanto yang akrab dipanggil pipi, menyampaikan surat tembusan pemberitahuan keberadaan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) ke Kantor Gubernur dan Polda Kaltara.

Kedatangan personil AWPI bermaksud menyampaikan surat keputusan (SK) dengan pihak pemerintah Provinsi dan Polda Kaltara, yang mana Syaiful mengatakan kami sebagai pengurus dan pengemban amanah dari semua anggota, sebagai penanggung jawab keberadaan AWPI  di Kaltara, yang saat ini belum tersampaikan secara langsung.

Syaiful mengatakan keberadaan AWPI Kaltara berdasarkan keputusan DPP, dan dalam waktu dekat ini kita sampaikan ke Gubernur Kaltara, sejak dikeluarkan dan ditetapkan, ditempat yg berbeda sekretaris Suryansyah juga mengatakan, bahwa nantinya semua Polres dan Polsek juga kita berikan surat tembusan dan termasuk juga pemberitahuan kepemerintah provinsi serta kabupaten dan kota se Kaltara, beserta kejaksaan negri dan pengadilan negri.

Dan Syaiful juga mengatakan akan memberikan tembusan Ke Kesbangpol dan Kominfo Kaltara, Bahwa Dewan Pimpinan Daerah asosiasi wartawan profesional indonesia ( AWPI ) propinsi Kalimantan utara , bertujuan mencerdaskan kehidupan Bangsa Serta berfungsi sebagai sosial kontrol dalam kehidupan bernegara yang diaplikasikan Melalui kegiatan dan usaha membangun kekuatan jaringan media informasi dan jaringan ekonomi yang handal, kuat dan profesional sesuai dengan pasal 3 ayat 1 dan 2.  Undang - Undang  Pers nomor 40 tahun 1999, ikut serta dalam mensukseskan pembangunan demokrasi dan supremasi hukum, memberikan masukan kepada pemerintah untuk tercapainya pembangunan nasional yang berkesinambungan", Ungkap Syaiful ( RDW )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre