Breaking News

 


Ambalan Datuk Peduraso dan Putri Serindu Hati SMKN 11 Sarolangun Adakan PTA

 

Sarolangun,Figurnews.Com-  SMKN 11 Sarolangun Adakan Penerimaan tamu Ambalananggota Organisasi Pramuka Ambalan SMKN 11 Sarolangun  mengadakan Pembukaan Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan dirangkaian dengan pemindahan golongan dari penggalang ke penegak. Kegiatan penerimaan tamu ambalan ini merupakan rangkaian perekrutan anggota baru organisasi pramuka SMKN 11 Sarolangun.


Kegiatan pelaksanaan upacara peneriman Tamu Ambalan Dilaksanakan Dihalaman Sekolah SMKN 11 sarolangun Sabtu(02/10).


Bertindak Selaku Pembina Upacara Penerimaan Tamu Ambalan. Tersebut Pembina Putra Kakak Saipul.dan dihadiri kakak waka humas kwarcab Sarolangun,kakak Sekretaris TPPGS Kwarcab Sarolangun Kakak ka Kwaran Ranting Pauh Kak Anton,kakak seketatrs Kwaran Pauh Darmansah juga Pembina Putri SMKN 11.ari Snti.


Kakak pembina Putra kak Saipul Ketika Diwawancarai melalui Median ini mengatakan," Kegiatan perekrutan anggota baru sebenarnya sudah berlangsung sejak Tahun 2020 secara online/daring. Akan tetapi, hal ini terhambat dikarenakan pandemi Covid-19, sehingga penerimaan anggota baru tertunda. Di saat pandemi covid-19 melanda, seluruh kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak di larang. Sehingga pengurus susah mendapatkan izin kegiatan salah satunya izin kegiatan perekrutan anggota baru.ucapnya.


Iya kegiatan kita Laksanakan Satu hari Satu malam tanggal02 sampe 03 oktober 2021,da untuk penutupan kegiatan PTA  pada hari minggu Siang  dan Kegiatan ini di bimbing langsung oleh pembina organisasi Pramuka katanya.


Kita Mengharpkan dengan adanya Penerimaan Tamu Ambalan Tahun 2021 ini semangat para anggota baru mampu menjadi semangat baru di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, diharapkan pula agar anggota baru ini mampu berproses dan menemukan jati dirinya di Organisasi Pramuka Ambalan Datuk Peduraso dan Putri Serindu Hati pungkasnya.(af).

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre