Breaking News

31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, AKABRI "90" Menggelar Vaksinasi Massal di Mapolres Takalar

 



Takalar,Figurnews.com - Dengan tema peringatan 31 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Alumni AKABRI (Akpol) Angkatan 1990 menggelar Vaksinasi Massal untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar, Selasa (26/10/2021) sekira pukul 08.00 WITA, bertempat di Mapolres Takalar. 


Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K,M.H menyebutkan, untuk gerakan percepatan pencapaian Herd Immunity di wilayah Kabupaten Takalar pihaknya kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Takalar 


Dijelaskan Kapolres lebih lanjut, “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini mengangkat tema Vaksinasi Pengabdian 31 Tahun AKABRI 1990 untuk dosis 1 dan 2 dilayani oleh 2 Tim Vaksinator dari Urkes Polres Takalar bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dengan sasaran warga lanjut usia, masyarakat umum serta pelajar dengan target 200 penerima Vaksin. 


Pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini

berhasil di suntik sebanyak 171 penerima dengan kategori lansia 6 orang, remaja 61 orang, masyarakat umum 80 orang, masyarakat rentan 11 orang serta pelayanan publik 13 orang. 



Masih kata Kapolres, jajaran Polres Takalar telah menugaskan Personil Polres Takalar serta Polsek jajaran untuk mengarahkan warga yang akan Vaksin". 


Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Laporan: Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre