Breaking News

 


𝗧𝗣-𝗣𝗞𝗞 𝗞𝗔𝗕𝗨𝗣𝗔𝗧𝗘𝗡 𝗞𝗨𝗡𝗝𝗨𝗡𝗚𝗜 𝗞𝗘𝗖𝗔𝗠𝗔𝗧𝗔𝗡 𝗕𝗔𝗧𝗨𝗜 𝗦𝗘𝗟𝗔𝗧𝗔𝗡 𝗗𝗔𝗟𝗔𝗠 𝗥𝗔𝗡𝗚𝗞𝗔 𝗣𝗘𝗡𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡𝗔𝗡 𝗗𝗔𝗡 𝗣𝗘𝗡𝗖𝗘𝗚𝗔𝗛𝗔𝗡 𝗖𝗢𝗩𝗜𝗗-19, 11 𝗢𝗞𝗧𝗢𝗕𝗘𝗥 2021

Banggai ,Figurnews.Com-TP-PKK Kabupaten Banggai hari Senin (11/10/2021) kembali melakukan kunjungan dan sosialisasi Peran Tim Penggerak PKK dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa/Kelurahan. 

 Rombongan yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. mengunjungi 2 kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Banggai yakni Kecamatan Batui Selatan dan Kecamatan Batui.


Pada saat berada di Kecamatan Batui Selatan, sebelum bertemu dan melaksanakan kegiatan dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan yang bertempat di Kantor Camat Batui Selatan di Gori-Gori, rombongan TP-PKK Kabupaten mengunjungi Puskesmas Sinorang, dimana pada saat yang bersamaan sementara dilakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Ibu Hamil.  Ketua TP-PKK Kabupaten Syamsuarni Amirudin pada saat tersebut berkesempatan menyapa para Bumil yang divaksin, didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Batui Selatan, Ni Ketut Ripin.


Setelah memberikan arahan dan pesan kepada para Tenaga Kesehatan yang bertugas, rombongan TP-PKK Kabupaten meneruskan kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Batui Selatan.  


Kegiatan sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 disampaikan oleh Ketua Pokja IV TP-PKK Kabupaten Banggai, dr. Ramla Tongko, Sp.PK., M.Kes.  Selesai kegiatan sosialisasi khususnya yang menyangkut vaksinasi terhadap Bumil, kegiatan dilanjutkan dengan membagian masker kepada perwakilan TP-PKK Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Batui Selatan.


(𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮 𝘚𝘦𝘵𝘥𝘢 𝘒𝘢𝘣𝘶𝘱𝘢𝘵𝘦𝘯 𝘉𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘪/𝘢𝘩𝘵𝘢𝘳)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre