Breaking News

 


Waw....Luar Biasa Vaksinasi Desa Nilo Dingin Di Laksanakan Dengan Cara Dorpres.


Merangin,Figurnews.com-

kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS S.h Bersama kepala Desa Nilo dingin Sudirman dan Babinsa Junaidy memantau  lansung pelaksanaan Vaksinasi massal di Desa nilo dingin.

Vaksinasi massal gelombang pertama itu di targetkan menyesar 200 warga Desa Nilo dingin kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Jambi(30/09/2021).

Dalam rangka Pelaksanaan vaksin tersebut juga dilibatkan oleh pemerintah desa setempat yaitu,prangkat Desa,Bidan Desa,Tim Vaksinator dari puskesmas Lembah Masurai,kapolsek Lembah Masurai,Babinsa dan seluruh tokoh masyarakat lainya.

Kapolsek Lembah Masurai IPTU Rezi Darwis.SH.melaksanakan himbauan agar warga yang akan melaksanakan vaksin tetap sesuai protokol kesehatan dan tidak berkerumun,"ungkap kapolsek.

"Pelaksanaan vaksinasi di bagi beberap tahap yaitu:Tahap pertama pendaftaran,tahap kedua skrining,tahap ke III penyuntikan vaksin dan observasi yang berada di nalai Desa Nilodingin kecamatan Lembah Masurai,Kabupaten Merangin,"Jelas kapolsek.

"Untuk hasil kegiatan pertama vaksinasi tahap pertama dengan vaksin sinovac menyebar 180 warga Desa Nilo dingin sedangkan yang tidak di vaksin(gagal)4 orang.

"Kades Nilo dingin Sudirman mengatakan bahwa pemerintah Desa Nilo dingin mengajak warga desanya untuk bisa mendapatkan vaksin dari pemerintah  dosis pertama maupun dosis kedua secara gratis dan berharap kuotanya lumayan banyak,tutup kades.

( Irwanto )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre