Breaking News

 


Warga Resah, Minta Tiga Cafe Tempat Hiburan Kampung Kahuripan Dalam Di Tutup.


Tulang Bawang(Lampung), Figurnews.com

Warga  Kampung Kahuripan merasa resah dengan adanya tempat hiburan malam, yang tidak mengantongi ijin. Hal itu terungkap dari laporan beberapa warga yang merasa tidak nyaman atas keberadaan Cafe tersebut dan diduga ada menyediakan Minol(Minuman berakohol) termasuk menyediakan wanita pelampiasan sahwat hidung belang.

Cafe-cafe tersebut terletak di wilayah Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang.

Dari hasil pemantauan tim di lapangan tempat hiburan malam tersebut, memang benar menyiapkan minuman keras dan PSK yang berkedok pemandu lagu (PL) berikut kamar tempat berhubungan badan.

Seperti yang terdapat di Cafe Jambuan yang sudah piral di media sosial.(Medsos). Pasalnya,menurut data yang di himpun tim akibat tidak mengantongi izin telah terjadi keributan baru - baru ini, menurut sumber yang namanya enggan di sebutkan. Dia mengatakan, keributan tersebut di duga akibat minuman keras alias mabok dan menyebabkan terjadinya keributan.

"Warga kesal, meminta agar dinas terkait segera melakukan tindakan yang tegas, agar dapat segera menutup 3 Cafe tempat  hiburan malam yang berada di wilayah kampung Kahuripan Dalam, yang tidak mengantongi izin dari pemerintah kabupaten Tulang Bawang," ucap warga dengan kesal, Senin (6/9).

Dalam penjelasan para warga meminta untuk segera menutup cafe-cafe tersebut ditutup, jika hal ini dibiarkan jangan salahkan kami mengambil tindakan," pungkas warga.( tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre