Breaking News

 


Update Selasa : 13 Orang Konfirmasi Positif Covid-19 dan Sembuh Nihil

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Selasa (7/9/2021), 13 orang penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 dan sembuh nihil.

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4846 orang yang terdiri dari 0 orang dirawat pada RS Rasidin Padang, 2 orang dirawat pada RS Hermina Padang, 10 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi.

5 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang,  21 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 10 orang dirawat di RSAM Bukittinggi,  16 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

18 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 11 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar,  9 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

3 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh,  4 orang dirawat RSI Ibnu Sina Payakumbuh,  4 orang dirawat RSUD Padang Pariaman.

4 orang dirawat RSUD Bukittinggi, 1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang, 1 orang dirawat pada semen padang hospital.

1 orang dirawat pada RSUD Muara Labuh Solok Selatan, 3 orang dirawat pada RSUD M. Natsir Solok, 1 orang dirawat pada RSJ HB Saanin Padang.

698 orang isolasi mandiri,  3851 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 164 orang. (SUTAN/Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre