Breaking News

 


𝗕upati 𝗕anggai 𝗧erima 𝗦umbangan 20 𝗧abung 𝗢ksigen 𝗗ari 𝗞adin 𝗞abupaten 𝗕anggai


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Bupati Banggai 𝙄𝙧. 𝙃. 𝘼𝙢𝙞𝙧𝙪𝙙𝙞𝙣 hari Senin 6 September 2021 di halaman Kantor Bupati menerima sumbangan Tabung Oksigen lengkap dengan regulator. Tabung Oksigen dan regulator tersebut berjumlah 20 unit, diserahkan langsung oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai 𝙄𝙧. 𝙃. 𝘽𝙚𝙣𝙞𝙮𝙖𝙣𝙩𝙤 𝙏𝙖𝙢𝙤𝙧𝙚𝙠𝙖.

“Semoga pemberian tabung oksigen lengkap dengan regulatornya ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Ini akan kami serahkan kepada Dinas Kesehatan dan RSUD Luwuk dan Puskesmas,” kata Bupati Amirudin.

Sesaat setelah mererima sumbangan tersebut, Bupati Banggai yang didampingi Wakil Bupati 𝘿𝙧𝙨. 𝙁𝙪𝙧𝙦𝙖𝙣𝙪𝙙𝙙𝙞𝙣 𝙈𝙖𝙨𝙪𝙡𝙞𝙡𝙞, 𝙈.𝙈. langsung meneruskan penyerahan sumbangan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai 𝘿𝙧. 𝙙𝙧. 𝘼𝙣𝙖𝙣𝙜 𝙊𝙩𝙤𝙡𝙪𝙬𝙖, 𝙈𝙋𝙋𝙈 dan kepada Direktur RSUD Luwuk 𝙙𝙧. 𝙃. 𝙔𝙪𝙨𝙧𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙨𝙞𝙢, 𝙈𝙀.

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai Ir. H. Beniyanto Tamoreka menjelaskan, bahwa 20 unit tabung oksigen dan 20 unit regulator tersebut adalah sumbangan dari Kadin Pusat yang diserahkan kepada Kadin Sulteng, dan seterusnya Kadin Sulteng menyerahkan kepada Kadin Kabupaten Banggai. “Dan saat ini, kami meneruskan sumbangan ini kepada Pemerintah Kabupaten Banggai untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Ketua Kadin diakhir penjelasannya.

Hadir dalam penyerahan tersebut beberapa Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Kabupaten Banggai.

(𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮/𝘚𝘶𝘣 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘋𝘰𝘬𝘶𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘴𝘪/𝘢𝘩𝘵)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre