Breaking News

 


Top BUMD Award 2021, PDAM Bangli Raih Penghargaan di Jakara



Jakarta - figurnews.com - Puncak penghargaan untuk  para Pengusaha di setiap daerah Sebanyak 182 badan usaha milik daerah (BUMD) dari 1149 BUMD yang ada mengikuti ajang penghargaan Top BUMD 2021. Jumlah ini naik 12 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 163 BUMD. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Top BUMD Award 2021, Moh. Lutfi Handayani, MM, MBA pada Puncak Top BUMD 2021 Award di Jakarta, Jumat (11/9/2021).

“Adanya Kegiatan ini merupakan pembelajaran dan penghargaan bagi BUMD yang banyak melakukan inovasi dalam meningkatkan bisnis dimasa pandemi ini. Peningkatan ini termotivasi adanya proses pembelajaran dan diharapkan ada feedback perbaikan ke depan. Semoga ajang ini menjadi pembelajaran terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Terkait penilaian, tambahnya, aspek penting penilaian yaitu aspek pencapaian bisnis yang baik dan berkelanjutan, aspek kontribusi BUMD dalam pembangunan daerah, dan aspek strategi inovasi yang mampu menunjang bisnis dimasa pandemi ini.

“Dengan harapan kami  ke depan akan banyak lagi BUMD yang melakukan perbaikan. Jika semua BUMD menjadi hebat Insya Allah permasalahan ekonomi akan lebih mudah diatasi,” ungkapnya.

Diacara ini Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutan virtualnya mengatakan, pandemi Covid-19 menjadi tantangan bersama namun harus tetap menjadi lokomotif pembangunan nasional. Menurutnya, tantangan ada didepan mata yang memaksa kita perlu melakukan revisi

.“Pemerintah telah mengalokasikan anggaran dan SDM untuk pemulihan pembangunan dan perekonomian, namun perlu didukung oleh semua pihak termasuk swasta,” ujarnya.

Dengan Salah satu perusahaan peraih penghargaan Direktur Utama PDAM Bangli, I Dewa Gede Ratno Suparso Mesi, ST mengatakan, banyak tantangan dan harapan yang dihadapi oleh perusahaan karena banyaknya sumber mata air. Untuk itu, perusahaan berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Didalam kondisi pandemi seperti ini, kami tetap survive memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre